Dua (2) Foto Profil Di Facebook Sekaligus


Langsung aja deh gan gak pakai lama ini ada sedikit tutor agar agan bisa memiliki 2 foto profil di facebook sekaligus, untuk bukti lihat di bawah ini :
Untuk bukti adalah facebook ane sendiri dan facebook temen ane :v




Langsung aja deh ini tutorialnya dalam bentuk video di youtube
jika video nya kurang jelas, atau buram.. coba di perbesar aja gan ...
soalnya ane make bandicam, ane ga tau cara menyempurnain nya ..


monggo ke TKP = > http://www.youtube.com/watch?v=CN1-1Vouess

Jangan lupa like + comment + share sebagai pengunjung yang baik :D


Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon