Joki Level 1 N3 [ Nyit-nyit.net ]


Assalamualaikum wr. wb.
Kali ini ane mau buat artikel beda dari yang lainnya sebab kali ini saya mau buat artikel tentang Joki ID Level 1 N3 [ Nyit-nyit.net ]. Siapa sih yang tidak kenal dengan forum N3 bagi para penggemar games online, hacking, tutorial dan masih banyak lagi. Di sana terdapat banyak sekali ilmu yang bermanfaat buat kita dan kenapa saya bilang ini joki karena untuk menjadi level 1 di N3 tidaklah mudah dan bisa di bilang agak mahal. Dan satu hal lagi ini joki pertama saya jadi klw di minta BK ( Bukti Konsumen ) sepertinya saya belum bisa ngasih. Joki kali ini hanya buat orang yang percaya ama kami, anda percaya kamipun juga percaya anda. Oke langsung aja untuk Harga bisa cek di bawah :

List Harga :
1 ID : 35k
5 ID : 150k
10 ID : 275k


Ket :
-Tidak bisa mengubah level 0 menjadi level 1 sebab kami melakukan pendaftaran
-Sebenarnya fiture joki di atas kurang 1 lagi tapi saya  akan menyebutkan setelah anda contact kami
-Apabila anda belum percaya silahkan contact kami dan silahkan minta beberapa SS untuk bisa membuat kalian percaya

Pembayaran melalui :
Bank Mandiri

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kami di :
FB : http://www.facebook.com/pepeymahlijar
Twitter : http://www.twitter.com/peysaja
No . HP : 083826170962
Pin BB : 322FDDFF

Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf
Kami tidak suka dan tidak pernah menipu orang yang percaya sama kami
Kami hanya ingin membantu kalian yang saat ini masih kesulitan untuk menjadi level 1 di N3
Wassalamualaikum wr. wb.
Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon