Bot Dragon City 2013


Assalamualiakum wr. wb.
ketemu lagi dengan si anak ganteng hoho hoho ~('.'~)
Kali ini perkenankan saya share Bot Dragon City yang saya temukan hasil searching semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung
Kali ini saya meminta dengan hormat untuk tidak menjual belikan tools yang di dapat dari blog ini
Oke langsung saja kayaknya sudah gak sabar hoho ~('.'~)

Link Download : MC | SB

Tutorial :
Tinggal memasukkan FB ID + User Key, apabila tidak bisa mencari user key bisa cari tutornya di artikel sebelumnya tentang dragon city di blog ini

NB : Bot ini membutuhkan cost atau biaya untuk biaya bisa cek di Bot ini
biaya yang di maksud bukan uang kita tapi gold atau gems di dragon city

Oke sekian dari saya
Jangan lupa tinggalkan comment kalian walau itu satu haruf saja
Saya sangat menghargai orang yang meninggalkan comment atau membantu membangun blog ini
Terima kasih Wassalamualaikum wr. wb.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Unknown
admin
August 4, 2013 at 9:43 AM ×

itu untuk apa? ga ngerti

Reply
avatar
Anonymous
admin
August 4, 2013 at 11:00 AM ×

Bisa Buat Apa Ajah Bot DC nya ????

Reply
avatar
Faiq Nukha
admin
August 4, 2013 at 12:06 PM ×

bot om kita tidak usah membuka dragon city biarkan aplikasi itu terbuka nanti dragon city agan akan main sendiri seperti perintah di bot

Reply
avatar
Faiq Nukha
admin
August 4, 2013 at 12:06 PM ×

cek di aplikasinya aja om
ane gak hafal :p

Reply
avatar

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon