Share Tools All Rare Egg Dragon City [Price Update]

Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagi guys ketemu lagi dengan saya :v Kali ini sayas membuat artikel tentang Joki All Rare Egg Dragon City Tetapi hanya satu telur yang gratis selebihnya silahkan bayar pakai pulsa Indosat, Telkomsel, ataupun XL bisa koq ^_^
No. HP :
Indosat : 085785036868
Telkomsel : 082337578215
XL : 081913838364

For Harga :
Harga Tools : 10000 [Bisa di buat Joki]

For Egg :
Bisa Di Cek disini
Untuk Penampakan Egg atau Dragon bisa di cek di Google :v

For SS :
Disini
Tools : Disini

Untuk Pemesanan sertakan FB ID dan User Key

Kami hanya melayani orang yang percaya sama kami
Sebagai bukti saya sudah memberikan 1 egg gratis buat anda klw tools ini no tipu dan no hoax
Sekian dari saya semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr. wb.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Unknown
admin
July 27, 2013 at 3:42 PM ×

mau bli toolsny dong.. permanen ngk?

Reply
avatar
Faiq Nukha
admin
July 27, 2013 at 11:01 PM ×

permanent om
atau mau beli tools ini
SS tools : http://prntscr.com/1htts5
tapi 15 rbu karena pakai Dragoon books
Atau yang ini Dragon pack hanya 10 rbu
SS tools : http://prntscr.com/1hu3uj

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 29, 2013 at 10:05 AM ×

gan gua mau bli yg dragon pack nya dong
fb ane https://www.facebook.com/fadhilaldan

udah we add fb agan

permanen kan


Reply
avatar
Unknown
admin
August 3, 2013 at 3:14 PM ×

kaka. ada jual yamg tools hack gems dan egg dijadikan satu tools ngk?

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 12, 2014 at 5:56 PM ×

ADD ME, SAYA MAU BELI TOOLSNYA
http://www.facebook.com/baihaki.amiruddin

Reply
avatar

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon