Jawab Jujur Buat Penggemar Anime [Iseng Saja]

Hai semua pengunjung yang saya cintai dan hormati :p kali ini saya cuma bikin posting ea cuma buat iseng aja koq, tapi harus di jawab JUJUR ea :v oke langsung aja bingung harus ngomong apa lagi soalnya posting kali ini cuma pendek tapi semoga banyak yang comment :D

Caranya cukup mudah koq di image juga ada nanti saya sebagai contoh pertama :p


Cara  mainnya gini disitu kan menanyakan tanggal, bulan, dan tahun lahur kita jadi kita jawab aja
kalau saya 07-04-1996 di situ yang di tanyakan cuma angka terakhir berarti 7-4-6
Hasilnya akan jadi seperti ini : Di perkosa Zastin Di Sekolah -_- [cukup suram tapi mengasyikkan :v]
Penampakan Zastin [Saya bukan homo -_-] :


Oke selanjutnya kalian comment di bawah untuk hasilnya hehe biar pada ketawa malam hari :p



Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Faiq Nukha
admin
July 23, 2013 at 3:18 PM ×

haha
thanks sob
boleh tau situ dpat yang mana + gmana :v

Reply
avatar
Faiq Nukha
admin
July 25, 2013 at 11:07 PM ×

thanks sob
sering2 berkunjung ya

Reply
avatar

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon