Deface web dengan KCFinder

Assalamualaikum wr,wb
Yang biasanya aplikasi-aplikasi seperti itu mengizinkan kita untuk mengupload file, tapi melarang ekstensi tertentu seperti php, php3, php4, php4, .htaccess, dll untuk alasan keamanan

Oke langsung aja masuk dulu ke google, ini dorknya :


Code:
inurl:/kfinder
Sebagai contoh, ane dapat 1 target : http://uppm.poltekkes-smg.ac.id/assets/kcfinder/

Kebanyakan target ane ac id, bukan karna benci negara sendiri, tapi karna ada alasan tersendiri

Lanjooot.. Setelah menemukan target seperti itu, masukan url seperti ini :

Code:
http://site.com/path/kfcinder/browse.php
http://uppm.poltekkes-smg.ac.id/asse...der/browse.php

Langsung pilih upload, dan coba kita upload file .php


Failed ! coba .htaccess , kalo beruntung kita bisa bkin ekstensi lain untuk dieksekusi sebagai php



Failed juga ! wkwkw gimana nih

Ane sempet stuck disini, tapi setelah konsultasi dengan dukun terdekat dan membaca-baca kitab suci, ahkirnya ane menemukan pencerahan hehe

Ada sebuah ekstensi yang kalo file menggunakan ekstensi ini, maka file tersebut akan dieksekusi sebagai php oleh server, entah kenapa bsa begitu, blm ane pelajari lebih lanjut

Jadi filenya seperti ini : shell.php.3520895747e5d146b44d5a11fe

Sekarang kita coba upload file seperti itu :


Bisa dilihat shell kita sudah masuk sekarang tinggal dieksekusi deh. Destinasion nya :

Code:
http://site.com/path/kcfinder/upload/files/shell.php.3520895747e5d146b44d5a11fe



Voila ! muncul tuh sekarang terserah deh mau diapain


Untuk file dengan ekstensi yang tadi, bisa diterapkan dimana saja, kalau menemukan uploader yang melarang ekstensi php, bisa dicoba disitu

Sekian thread dari ane, semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon