Pejuang Dunia Maya Indonesia

Atas dasar solidaritas dan rasa kemanusiaan terhadap muslim di Myanmar akhirnya berdirilah #OP MYANMAR 1 oleh Anonymous global termasuk juga dari Indonesia, dirasa waktu itu tujuan misi sudah tersampaikan #op myanmar 1 selesai.
Yang mengikuti op myanmar 1 berasal dari berbagai negara tidak hanya Indonesia, tapi mungkin mereka (myanmar hacker) hanya mengingat Indonesia, sehingga mereka mendeface satu situs yang isinya seperti ini :


http://www.hack-mirror.com/178932.html


sebagai muslim dan sebagai bangsa Indonesia tentunya tidak akan bisa menerima hal yang seperti itu, oleh sebab itu #OP MYANMAR 2 lahir, cyberwar tidak bisa dielakkan lagi. Pada awalnya saya tidak setuju dengan cyber war ini, karena kalau dilihat sepintas hanya merugikan pihak Indonesia terlihat dari banyaknya situs/website Indonesia yang mereka rusak.
ini satu contoh : http://www.4ngelc0de.com/2013/02/kumpulan-website-idonesia-yang-di.html
dan banyak lagi website-website Indonesia yang mereka deface bahkan mereka rusak databasenya.

Lihatlah komentar-komentar mereka di grup fb :
http://www.facebook.com/BrotherhoodOfMyanmarHackers

Demi bangsaku, aku coba dekati mereka dan membujuk mereka agar berhenti merusak website-website Indonesia, tetapi mereka tidak mau, dengan alasan katanya bahwa kitalah sebenarnya yang menyerang terlebih dahulu           
http://www.4ngelc0de.com/2013/02/cyber-war-indonesia-vs-myanmar.html

Antara bingung dan hampir putus asa, saya akhirnya bertanya langsung ke salah satu pendiri #OP MYANMAR dan jawban yang saya dapat seperti ini lebih kurang seperti tergambar didalam ini
http://www.4ngelc0de.com/2013/02/to-all-myanmar-hackers.html

Dengan hati yang tenang dan pikiran yang jernih saya memikirkan semua itu, dan akhirnya saya dapat satu kesimpulan, kalau sebenarnya kita (bangsa Indonesia) tidak salah dalam hal ini, tidak salah dalam  melakukan #Op Myanmar lanjutan. Itu semua demi membela Agama dan membela bumi pertiwi Indonesia yang telah mereka hina (hacker Myanmar).

Siapa lagi yang akan membela agama dan tanah air kalau tidak kita-kita, berbanggalah wahai para pejabat kalian punya kami-kami yang selalu bersedia membela tanah air nusa dan bangsa tanpa pamrih walau hanya lewat dunia maya tidak seperti sebagian dari kalian para pejabat yang hanya memikirkan dirinya sendiri dan selalu memikirkan pamrih dalam melaksanakan tugas.

#op myanmar juga sudah membuahkan beberapa hasil, seperti didefacenya beberapa situs myanmar tapi yang terpenting kami juga sudah berhasil menDDOS beberapa situs vital myanmar. Op myanmar akan berhenti kalau mereka para hacker myanmar berhenti merusak situs-situs Indonesia, sampai saat ini mereka masih merusak website Indonesia, oleh sebab itu biar misi cepat tercapai kami menghimbau teman-teman setanah air marilah kita bersatu hati bersatu tekad bersatu langkah untuk  membela Indonesia, apa pun cara yang kamu-kamu bisa lakukan sumbangsih mu sangat dibutuhkan.
Hubungi saya kalau kamu berminat gabung di #op myanmar.

MYANMAR GOT SHOCKS

A denial of service attack (DDoS) was launched against the president’s office.
According to presidential spokesperson Zaw Htay, the site was first attacked on 5 February from 9am to 10am. Around 11am, DDOS flooding, originating from IP addresses in Russia, Malaysia and America began assaulting the site.

http://www.dvb.no/news/cyber-assault-brings-down-presidential-website/26208
https://twitter.com/HmuuZaw/status/298695503519039489
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=388722961224798&set=a.101379746625789.2560.100002612916066&type=1&theater
http://www.articles.myanmaronlinecentre.com/president-offices-website-hacked/

MESSAGE FOR YOU MYANMAR, RESPECT ROHINGYA RESPECT MY COUNTRY INDONESIA DO NOT TOUCH INDONESIA WEBSITE OR YOU WILL BE SORRY FOR THAT. WE WILL NOT STOP ATTACKING YOU UNTIL YOUR HACKER STOP  IT FIRST !

kami adalah para pejuang dunia maya yang selalu siap sedia membela tanah air Indonesia

 
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
August 29, 2013 at 2:37 PM ×

Di Indonesia ada yang bisa menghack satelit, kenapa tidak minta bantuan beliau saja gan? :D

Congrats bro kawasan industri indonesia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon