Kata-Kata Dari-nya Yang Sangat Berarti Bagiku

Assalamualaikum Wr.Wb Kali ni saya akan memposting Kata-Kata yang saya dapat darinya. Sebenarnya kata-kata ini saya dapat dari orang yang saya sayangi d kelas yang saya duduki sekarang ini [SMA N 2 Lamongan (XII IA 6)]. Bagi temen saya yang baca pasti tahu siapakah dia ^-^.

20:24
dari sini aku meraih sebuah hal
bukan hal namun cinta :)
cinta yang tak dapat diukur sebesar apa cinta ini seluas apa lautan cinta ini setinggiapa rangkaian cinta ini
namun cinta objektif dari yang special :)
aku bukan arsitek yg mampu memajaskan cinta ini
bukan dokter yang mampu merekayasa cinta ini
bukan pula pengarang yang mampu memplagiat cinta ini
yang ku mampu hanya menyajikan cinta sederhana setulus hati sebesar cinta yang ku punya :)
namun,
hanya satu
satu dalam detik
yang menghapus semuanya
hanya satu
satu dalam suku kata
yang merubah segalanya
jika aku mampu
ku kan merubah waktu
menggulang segalanya
tak melepaskan waktu yang kau buat
mungkin bukan hak ku
memilikimu
namun cinta ini dan cintamu yang membuatku yakin akan cinta.mu yang just for me :)
namun,
akan kah masih pantaskah diri ini menghitung waktu ini
mungkin orang berargumen tak pantas tp bagiku akan aku hitung meskipun engkau menyuruhku berhenti berhitung, tak akan ku berhenti untuk menghentikan ku :)
cinta yang ku sajikan bukan cinta yg penuh rekayasa namun cinta yang tulus :)
dalam cinta ini
hanya ada satu hati
yang tertulis sebuah nama FAIQ NUKHA
makasi uda bersamaku cinta, I JUST WANNA SAY in my heart only there one place one name and one love
FAIQ NUKHA 

Thanks to : Diana [SMADA LA (XII IA 6)]

Apabila ada kesalahan kata mohon d maklumi :D
Wassalamualaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon