Kenangan Bersama Anak ASTOR-COKLAT SMADA LA

Hujan tak berhenti sepanjang hari, bikin seluruh kota menjadi sepi dan isinya cuma orang-orang yang pengen hujan-hujan dan cari penyakit flu. Tiap tiap sudut kota mulai banjir tak terkecuali kelas gue yang lebih tepatnya kelas XI IA 4.
Dateng pagi-pagi, eh temen-temen udah ngerencanain kalau ntar ngepel kelas aja biar gak ada pelajaran(maklum pikirannya pada pengen bebas semua). semangat semua tuh temen-temen gue, gak cowok gak cewe sama aja. pas ada guru mau masuk kelas, temen-temen gue pada bilang "loh pak kelasnya banjir, masih dipel, baunya gak enak lagi" dan akhirnya pergilah itu guru (ngusir orang secara halus >Don't try this at school<). Dalam hati gue bilang "pinter banget nyari alasan temen-temen gue ini".
"Cowok harus kuat", itulah kata-kata yang dilemparin temen-temen cewek gue ke temen-temen cowok gue, hal itu biar anak cowok mau angkat-angkat meja sama bangku, "sesuatu banget dah rasanya"




Tapi selama ngepel mengepel berlangsung, gak ada waktu telat buat narsis, ya terutama buat temen-temen cewek gue...



yang Cowo juga gak mau ketinggalan narsis juga loh


Nah lo.... 



Yang bikin heran gue, temen-temen gue ini kok pada pinter ngepel semua ya??? apa jangan-jangan di daftar cita-cita terakhirnya itu jadi tukang ngepel, tapi gue yakin kalau temen gue jadi tukang ngepel pasti cepet naik gaji, soalnya bersih banget tuh kerjaannya



Semangat45 juga gak kalah sama semangat ngepel 45 ini



Bagi gue jadi cowo adalah hal yang paling enak, karena apa??? karena disaat para cewek-cewek bergelut dengan pel, kami para cowo asyik maen laptop and gak lupa musik khas Indonesia yaitu dangdutan reeekkk....



well, setelah tugas ngepel mengepel selesai, pelajaran biasanya pun dimulai
sekali lagi gue bilang "sesuatu"

Behind the scene after Ngepel-mengepel


and this


Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon