[ANEH] Fenomena yang terjadi di awal Th 2012

Menyambut kedatangan tahun 2012, banyak kejadian aneh sekaligus misterius yang melanda di beberapa bagian dunia. Bahkan beberapa orang berpendapat kejadian aneh tersebut sebagai pertanda datangnya hari kiamat seperti yang ada dalam ramalan suku maya yang menyebutkan hari kiamat akan terjadi tahun ini.

Walaupun sebenarnya memang sudah ada penjelasan secara ilmiah, namun tetap saja fenomena aneh ini menjadi sebuah misteri. Dan jika kita cukup bijak, berbagai kejadian tersebut bisa diartikan sebagai sebuah petunjuk, mungkin bukan petunjuk tanda-tanda kiamat tahun 2012 seperti yang digambarkan bangsa Maya. Tapi yang pasti, ini telah menjadi bukti, jika alam mulai menunjukkan kejengahannya, khususnya pada manusia yang lebih cenderung suka merusak dunia.

1. Fenomena Matinya ribuan ikan di pantai Kvennes, Norwegia.


Para pakar di Norwegia dipusingkan dengan insiden matinya ribuan ikan di pantai dekat Kvennes. Salah satu teori menyebutkan bahwa ada kemungkinan ikan yang berjenis hering itu mati akibat diburu oleh ikan yang lebih besar. Mereka diburu hingga terpojok ke pinggir pantai untuk kemudian tersapu ombak. Kemungkinan lainnya adalah adanya badai besar yang membuat mereka terdampar. "Saya tidak pernah melihat jumlah ikan hering yang terdampat sebanyak ini," ujar Jens Christian Holst, seorang peneliti dari Norwegian Institute of Marine Research.

2. Fenomena Hujan Burung Hitam (Blackbirds) di Arkansas, Amerika.


Saat pergantian tahun kemarin, penduduk di kota Beebe, Arkansas, Amerika Serikat, terkejut saat tempat tinggal mereka dihujani oleh ratusan burung hitam (blackbirds). Lebih dari 1.000 burung bahkan ada yang menyebutkan 3.000 atau 5.000 burung jatuh ke jalanan, halaman rumah dan segala tempat dari langit dengan kondisi seperti mabuk (terbang tidak stabil) kemudian menabrak benda apapun tanpa terkendali. Analisa tentang keracunan ditepis setelah bukti memperlihatkan bahwa kucing dan anjing yang memakan bangkai burung hitam tersebut tidak terpengaruh apa-apa.

Insiden yang menimpa kota ini bukan yang pertama kali, melainkan kedua kalinya, dimana tahun lalu secara mengejutkan ribuan ekor burung hering jatuh dari langit dan mati. Untuk masalah ini, sejumlah ilmuwan menganggap kembang api sebagai penyebabnya. Burung-burung ketakutan dan panik sehingga mereka saling bertabrakan dan jatuh ke daratan. Meski begitu, pekerja dari pusat pengontrolan binatang di Beebe mengatakan bahwa pihaknya masih terus mencari penyebab pasti dari kematian para burung tersebut.

3. Fenomena Pecahnya Meja Marmer Di Istana Kepresiden, Indonesia.


Di Indonesia sendiri mengawali tahun 2012 tidak terlepas dari fenomena aneh, khususnya di Istana Kepresidenan. Mulai dari plafon jatuh, pohon yang ditanam Presiden SBY roboh hingga yang terbaru meja marmer yang selama ini menjadi alas Presiden menandatangani surat pengangkatan pembantunya, mendadak pecah. Kejadian ini benar-benar tidak masuk akal. Marmer itu pecah berantakan, seperti terkena pukulan benda keras. Padahal marmer itu berkelas, semakin tua semakin kuat. Peristiwa ini sendiri membuat Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono kaget. Demikian juga para tamu dan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang hadir dalam acara tersebut.
Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Blog AnimeSubz-Cyber
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!

Thanks For Your Attention ! ConversionConversion EmoticonEmoticon